Berita Terbaru

WONOSOBO, SOLOPEDULI - Bertempat di Gedung Wanita, jl. Sindoro 2-4, Wonosobo Timur, Kecamatan Wonosobo, SOLOPEDULI Cabang Wonosobo menggandeng GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kabupaten Wonosobo, mendistribusikan 30 bingkisan PKB (Paket Keluarga Bahagia) kepada para lansia, dhuafa & pemulung pada Jum’at (07/05/21).

Pada kesempatan itu, juga dihadir Chusniatul Muhammad Albar, istri dari Wakil Bupati Wonosobo sekaligus sebagai penasehat GOW Kabupaten Wonosobo, Hj. Siti Nurhidayati Agung, S.E selaku Ketua Umum GOW Wonosobo, serta jajaran pengurus GOW Wonosobo dan para penerima manfaat yang terdiri dari lansia, dhuafa & juga pemulung.

Munjiyanti Kabid Kesra GOW Wonosobo menyampaikan terimakasih kepada SOLOPEDULI yang telah membantu masyarakat kurang mampu di Wonosobo. “Semoga apa yang SOLOPEDULI berikan ini, dapat menjadi keberkahan bagi kita semua”, Ungkap Mujiyanti

Anjar Sembada selaku Kepala Cabang SOLOPEDULI Wonosobo juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Wonosobo, dan semua pihak yang terlibat dalam agenda ini.
“Agenda ini juga merupakan, awal pengenalan SOLOPEDULI di wilayah Wonosobo. Semoga kedepannya
SOLOPEDULI dapat menebar kemanfaatan kepada masyarakat yang lebih luas”, Tambah Anjar

Di sela-sela pembagian bingkisan PKB Hj. Siti Nurhidayati Agung, S.E menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada SOLOPEDULI, dan berharap SOLOPEDULI bisa terus membantu dan bermanfaat untuk masyarakat yang kurang mampu, khususnya di wilayah Wonosobo.