Kelainan Jantung, Nevan Perlu Segera Dioperasi

Kelainan Jantung, Nevan Perlu Segera Dioperasi

Sejak kecil jari tangan dan kakinya berwarna kebiruan dan setiap tengkurap selalu menangis, berat badan susah naik dan sering tersedak setiap kali minum ASI.

  • Rp 40.000.000Target
  • SELESAIHari Tersisa
  • Rp 151.475Terkumpul
Campaign Telah Berakhir

Nevan Andra Fausti (2 tahun), putra kedua pasangan Yulinda ini sejak berusia 10 bulan menderita penyakit penyakit jantung bawaan dan menjalani tindakan Kateterisasi pada bulan November 2019.

Awalnya Nevan Andra Fausti mengalami gejala sejak kecil jari tangan dan kakinya berwarna kebiruan dan setiap tengkurap selalu menangis, berat badan susah naik dan sering tersedak setiap kali minum ASI. Selama kurang lebih 10 bulan hal tersebut dibiarkan karena orangtua berfikir itu hal yang biasa

Karena tidak kunjung membaik, orangtua memberanikan diri untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke Dokter Spesialis Anak.

Saat itu, Dokter mengatakan bahwa ada masalah pada jantung Nevan. Nevan kemudian dirujuk ke Dokter jantung anak, dan setelah dilakukan pemeriksaan ternyata terdapat lubang di jantung Nevan

Semenjak saat itu, setiap bulan Nevan periksa ke rumah sakit untuk mengetahui perkembangan. Di Usia Nevan 1,5 tahun Nevan menjalani tindakan kateterisasi.

Pada Bulan Januari 2020 Nevan dirujuk ke Jakarta untuk melakukan operasi namun karena orangtua tidak memiliki biaya yang cukup, akhirnya meminta untuk diundur saja.

Bulan Juli orangtua memutuskan ke Jakarta untuk mendaftarkan operasi Nevan. Operasi rencananya akan dilakukan pada bulan Oktober atau November 2020. Saat ini keluhan terberat yang Nevan rasakan adalah nafasnya tersengal-sengal dan susah untuk minum susu.

Orangtua Nevan sudah dihubungi pihak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk segera melakukan pemeriksaan dan dilakukan tindakan operasi agar penyakit ini tidak semakin parah.

Total biaya yang dibutuhkan Nevan untuk operasional dan kebutuhan diperkirakan sebesar Rp 40.000.000

Dengan biaya sebesar itu, kedua orangtua Nevan yang dirumahkan karena pandemi berharap uluran tangan dari para dermawan untuk kelancaran operasi Nevan

Besar harapan kedua orangtua akan bantuan dan doa para dermawan agar Nevan Andra Fausti bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai, dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan ini

Campaign Telah Berakhir

Hamba Allah

  • Rp 100.755

  • 19 November 2020

Chatya Apriyatna Wijaya

  • Rp 50.720

  • 30 Oktober 2020

Insyallah segera diangkat penyakitnya segera,amiiin