Berita Terbaru

SUKOHARJO - Karyawan GUJATI GROUP menyerahkan bantuan dana bagi para korban  tsunami Selat Sunda melalui SOLOPEDULI pada Rabu (9/1). Bantuan sebesar Rp 3.218.000 diserahkan langsung oleh perwakilan Karyawan GUJATI GROUP Bapak Anwar dan Bapak Eko kepada perwakilan dari SOLOPEDULI, Sumarno.

Donasi ini berasal dari Staff karyawan PT. GUJATI 59 Utama. Penyerahan donasi dilakukan di Kantor PT.GUJATI 59 Utama yang beralamat di Jl. Raya Solo-Wonogiri No. 59 Desa Gupit, Kecamatan Nguter Sukoharjo.

 

Koordinator penggalangan dana Gujati group Bapak Anwar menyampaikan penggalangan dana  dilakukan selama 1 hari,  dana yang terkumpul  berasal dari staff Gujati group di acara Awal tahun di Solo.  "Kami berharap semoga dana yang disalurkan melalui SOLOPEDULI bisa bermanfaat untuk saudara-saudara yang terkena dampak bencana  tsunami di Selat Sunda,” jelas Anwar kepada SOLOPEDULI.

 

Kepala cabang SOLOPEDULI Sukoharjo, Sumarno  menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh staff PT.GUJATI group yang telah menyisihkan dananya untuk para korban tsunami Selat Sunda. "Kami mengajak seluruh masyarakat, sekolah, instansi dan komunitas-komunitas serta karyawan di Perusahaan untuk bersama-sama membantu  saudara-saudara kita yang saat ini sedang diuji oleh Allah SWT dgn musibah  tsunami Selat Sunda dengan cara menyalurkan donasinya melalui SOLOPEDULI. Semoga penggalangan dana yang dilakukan staff PT.GUJATI Group ini bisa menginspirasi  perusahan-perusahaan lainnya untuk mengadakan penggalangan dana peduli tsunami Selat Sunda. Dana yang terkumpul akan sangat bermanfaat bagi para korban, dana akan segera kita salurkan kepada para korban tsunami Selat Sunda pada 18/1 dengan pengiriman tim medis dan relawan, serta pengiriman 5 truk yang berisi barang-barang logistik, dan juga bantuan dana untuk menumbuhkan ekonomi mereka,"  jelas Sumarno kepada tim media SOLOPEDULI (10/1).