Berita Terbaru

SUKOHARJO - Kelompok pengajian Istiqomah Desa Banaran Baru Rw 05 menyerahkan bantuan dana bagi para korban  tsunami Selat Sunda melalui SOLOPEDULI pada (09/1). Bantuan sebesar Rp 1.000.000,- diserahkan langsung oleh perwakilan pengurus pengajian Istiqomah Desa Banaran Baru, Ibu Tin Wartini  kepada perwakilan SOLOPEDULI Sukoharjo, Sumarno. Donasi yang disalurkan berasal dari kas dan donasi dari peserta pengajian Istiqomah Desa Banaran Baru yang diadakan setiap satu minggu sekali.  

 

Salah satu pengurus pengajian Istiqomah, Ibu Tin Wartini berharap donasi yang telah disalurkan bisa bermanfaat untuk saudara-saudara yang terkena dampak bencana tsunami  Selat Sunda. "Terimakasih SOLOPEDULI yang telah memfasilitasi kami untuk menyalurkan dana untuk mereka," jelas Ibu Tin Wartini  kepada SOLOPEDULI.

 

Kepala cabang SOLOPEDULI  Sukoharjo, Sumarno menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua peserta pengajian  Istiqomah yang telah menyalurkan donasinya kepada SOLOPEDULI. "Kami mengajak kepada semua kelompok pengajian, instansi dan komunitas-komunitas yang lainya untuk membantu saudara-saudara kita di Banten dan Lampung. Semoga dengan bantuan yang diberikan, Allah berkenan menjaga dan menolong kita dari segala mara bahaya. Dana dan bantuan yang sudah kami terima akan kami salurkan pada (18/1). Monggo bagi para dermawan yang ingin berpartisipasi membantu mereka bisa menitipkan donasinya melalui SOLOPEDULI," jelas Sumarno kepada tim media SOOLOPEDULI.