Berita Terbaru

WONOGIRI - SOLOPEDULI bersama Masjid Al Hikmah Giripurwo kembali menggalang dana untuk korban tsunami di Selat Sunda.  Penggalangan dana dilakukan ke seluruh jamaah masjid Giripurwo Rt. 02 Rw.03 Wonogiri. Setelah pelaksanakan sholat Jumatan, Takmir Masjid menghitung perolehan infaq dari jama'ah. Dana hasil penggalangan sejumlah Rp 830.000,- diserahkan oleh Takmir Masjid Al Hikmah, Bapak drs. Supriyanto bersama dengan Bapak Narto, Bapak Eko Wahyono, Bapak Hartoyo dan Bapak Sukamso kepada perwakilan SOLOPEDULI, Anjar Sembada. 

 

Supriyanto berharap infak (donasi dana) tersebut bisa membantu dan  bermanfaat untuk saudara-saudara yang sedang mendapat ujian di wilayah selat Selat Sunda. Kami senang tim SOLOPEDULI bisa langsung menggerakan jamaah untuk mendonasikan sebagian dananya untuk korban bencana. Semoga SOLOPEDULI bisa istikomah mengajak jamaah untuk melakukan hal-hal yang mulia seperti ini, ungkap Supriyanto kepada tim SOLOPEDULI.

 

Anjar Sembada berharap kerjasama dalam aksi-aksi sosial dan kemanusiaan dengan Jamaah Masjid Al Hikmah Wonogiri bisa terus terjalin. Ini adalah penggalangan dana sosial kesekian kalinya dengan Masjid Al Hikmah. Hampir setiap ada bencana yang cukup besar, Masjid Al Hikmah selalu menggalang dana dari jamaahnya dan dana disalurkan melalui SOLOPEDULI. Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh jamaah Masjid Al Hikmah, semoga Allah balas kebaikan para jamaah dengan balasan yang lebih baik, ungkap Anjar kepada tim media SOLOPEDULI.

 

Sesuai dengan tema Jum'at Peduli dimana infaq yang di peroleh dari jama'ah masjid pada hari jum'at itu sepenuhnya disalurkan untuk membantu korban tsunami Selat Sunda. SOLOPEDULI masih terus menggalang dana dan bantuan barang dari masyarakat untuk disalurkan kepada para korban. Bantuan tahap kedua berupa pengiriman tim relawan, tenaga medis dan truk kemanusiaan yang berisi barang-barang kebutuhan logistik akan dilakukan pada 18/1. Kami akan terus menggalang dana dari tengah-tengah masyarakat hingga bantuan dirasa sudah mencukupi bagi para korban tsunami. Kami juga memohon doa dan partisipasinya dari masyarakat agar apa-apa yang kami rencanakan dan kami lakukan berjalan dengan lancar, jelas Siska kepada tim media SOLOPEDULI.