Berita Terbaru

Bapak Tanto tidak hanya merasakan sakit perut, tetapi tubuhnya juga lemah, bahkan dibagian perutnya terdapat beberapa luka. Penyakit yang dideranya telah berlangsung lama. Pengobatan sudah ia lakukan tetapi belum membuahkan hasil, ia hanya pasrah dengan kondisinya. SOLOPEDULI mendatangi rumah Pak Tanto untuk menyalurkan bantuan sembako.

Pak Tanto terlihat bahagia saat menerima bantuan sembako dari SOLOPEDULI. ”Terimakasih SOLOPEDULI sudah mau datang ke rumah saya dan memberikan bantuan untuk keluarga saya,” ungkap Bapak Tanto. Pak Tanto hanya menerima bantuan dari SOLOPEDULI di rumahnya di Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

Bantuan sembako yang diberikan tersebut harapannya bisa sedikit membantu kebutuhan keluarganya. “Kami datang kesini sebagai perwakilan SOLOPEDULI untuk menyalurkan bantuan untuk Bapak Tanto, kami juga melihat kondisi luka di bagian perutnya Bapak Tanto, semoga dengan bantuan ini juga Pak Tanto jadi lebih semangat untuk lekas pulih kembali,” terang salah satu tim pendayagunaan SOLOPEDULI, Adam pada 18/11.