Berita Terbaru

Mushola yang mendapatkan bantuan Program Bedah Rumah Ibadah dari Solopeduli ini merupakan Mushola yang berukuran petak 4x4 meter. Mushola Al Iman ini dahulu adalah satu-satunya tempat ibadah pada tahun 1970-an, tetapi Mushola yang menjadi daya gerak masyarakat ini kini mulai menua.

Mushola ini telah banyak memberikan sumbangsih untuk Dusun Manjung Wetan, Desa Manjung, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri. Setidaknya anak-anak memiliki tempat untuk bermain sekaligus belajar membaca Al Qur’an, para pemuda pun meramaikan Mushola dengan ibadah wajib setiap hari. Kini perbaikan dilakukan karena daya tampung Mushola Al Iman sudah tidak cukup lagi menampung banyaknya jama’ah yang datang ke Mushola, terlebih pada bulan Ramadhan.

Salah satu pengurus Mushola, Mbah Sarbini berharap bisa terus melihat generasi muda Dusun Manjung Wetan tetap lekat hatinya kepada Allah. ”Terimakasih kepada SOLOPEDULI atas bantuan Benah Rumah Ibadah kepada kami, bantuan ini sangat bermanfaat. Semoga banyak keberkahan yang Allah limpahkan kepada seluruh donatur SOLOPEDULI,” ucapnya.

Jamaah Mushola semangat dan bahu-membahu menyelesaikan perbaikan Mushola agar dapat beribadah dengan lebih nyaman. ”Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan sebagaimana mestinya, mudah-mudahan warga dapat menikmati ibadah dengan nyaman dalam meraih keberkahan di dunia dan akhirat,” terang salah satu tim SOLOPEDULI, Kayan pada Rabu, (6/1/2021).