Berita Terbaru

SUKOHARJO. KLINIK UMMAT SOLOPEDULI- Pandemi Covid 19 sudah berlangsung 10 bulan di Indonesia. Sampai saat ini, penambahan jumlah kasus semakin meningkat. Salah satu upaya pemerintah untuk melindungi warganya dengan memberikan Vaksinasi. Vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac yang sudah terdaftar BPOM dan sertifikat Halal.

Pada Kamis (28/01/2021), Karyawan melakukan vaksinasi serentak yang di adakan Dinas Kabupaten Sukoharjo pada 25-28 Januari. Vaksinasi dilaksanaka bertempat di Puskesmas Cemani Pukul 08.00 - 13.00 WIB,
dan untuk Vaksinasi tahap kedua dilaksanakan pada Rabu, (8/02/2021).

Megawati Manajer Klinik Ummat menyampaikan "Kami mengikuti anjuran pemerintah untuk menekan peningkatan kasus Covid 19 dengan di vaksin. Harapan kami semoga vaksin ini menjadi ikhtiar kami untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kualitas pelayanan di Klinik Ummat. Alhamdulillah, karyawan yang divaksin sehat, tidak ada yang mengalami keluhan berat".

Dilla selaku Humas Klinik Ummat juga menyampaikan "ini merupakan salah satu upaya kami untuk menjaga dan berupaya bersama untuk menurunkan kasus covid 19. Semoga dengan upaya ini kita semua bisa kembali menghirup udara segar tanpa ada ketakutan dengan virus 19".