Berita Terbaru

Sukoharjo- Untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional yang bertepatan pada 21 Februari, SOLOPEDULI bersama karang taruna Tunas Harapan Dk. Nawud Desa Tegalmade, Kec. Mojolaban kab. Sukoharjo menggelar kerja bakti bersama warga pada Minggu (21/02/2021)

 

Sumarno Manager Fundraising SOLOPEDULI menyampaikan Aksi peduli sampah nasional dilakukan dengan cara mengumpulkan sampah seperti botol, kertas dan yang lainnya dari rumah ke rumah .

 

Eko budi Utomo Ketua karang taruna Tunas Harapan juga menyampaikan Aksi Peduli Sampah Nasional ini dilaksanakan melalui kerja bakti mengumpulkan sampah dari rumah ke rumah dan tentunya kegiatan ini dapat meningkatkan kembali kebersamaan dan kekompakan di antara semua anggota karang taruna dan semua warga untuk peduli sampah yang ada di sekitar kita " 

 

Sumarno menambahkan "kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan peran masyarakat dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat". Sesuai dengan tema hari peduli sampah nasional 2021 ini yaitu Sampah bahan baku ekonomi dimasa pandemi berharap warga bisa mengolah sampah dan semakin meningkatkan kepedulian lingkungan. Dan semakin meningkatkan peran aktif masyarakat dalam mengelola sampah sebagai bahan baku ekonomi dimasa pandemi