Berita Terbaru

KARANGANYAR. SOLOPEDULI- Sabtu, (/3/2021), Tim Koordinator Duta peduli area Boyolali bersilaturahim ke Kantor Pusat Solopeduli. 

 

Dalam agenda Silaturahmi di hadiri kurang lebih 15 perwakilan Duta dari para donatur dan disambut langsung oleh Sidik Anshori, S.Sos.I selaku Direktur Utama serta jajaran Direksi yang lainnya. 

 

Iman selaku Kepala Cabang Boyolali yang ikut dalam rombongan duta peduli menyampaikan Kegiatan silaturahmi ini berlangsung dari pukul 08.30 hingga selesai di kantor pusat SOLOPEDULI jl Tentara Pelajar Bolon Kec Comoladu Kab Karanganyar. Selain untuk agenda silaturahmi kunjungan ini bertujuan untuk penyerahan donasi semen yang diwujudkan dalam bentuk uang sebesar 14.670.000 untuk progam pembangunan SMK Gratis SOLOPEDULI yang merupakan titipan dari para donatur dari Boyolali. 

 

Donasi yang dihimpun oleh para Duta Boyolali mengambil momentum bertepatan dengan dimulainya pembangunan pondasi SMK Gratis Solopeduli.

 

Perwakilan Duta Peduli Boyolali, Bunda Yanti, menucapkan banyak terimakasih sudah diijinkan untuk bisa disilaturohmi dikantor pusat dan ada sedikit titipan donasi untuk pembangunan SMK Gratis Solopeduli, semoga bisa membantu proses pembangunan Sekolah Gratis.

Dengan silaturohim ini berharap semoga semakin mengakrabkan jalinan ukhuwah dengan Duta Boyolali dan Tim yang ad di pusat. Serta terkhusus Tim Duta Boyolali dapat melihat langsung proses pembangunan SMK Gratis sehingga kami bisa menggiatkan penggalangan donasi yang lebih banyak untuk pembangunan.

 

"Dengan silaturahim ini berharap semoga semakin mengakrabkan jalinan ukhuwah dengan Duta Boyolali dan Tim yang ada di Kantor Pusat SOLOPEDULI Serta terkhusus Tim Duta Boyolali dapat melihat langsung proses pembangunan SMK Gratis sehingga kami bisa menggiatkan penggalangan donasi yang lebih banyak untuk pembangunan". Tambah Yanti

 

Sidik Anshori juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Duta Peduli Boyolali atas kunjungan dan silaturahmi 

dan donasi untuk pembangunan SMK Gratis SOLOPEDULI. Semoga langkah kongkrit ini, pembangunan SMK bisa segera terwujud.