Berita Terbaru

BOYOLALI.SOLOPEDULI- Duta Peduli Area Boyolali mengadakan kegiatan untuk Guru SD/TK/Sederajat di Boyolali. Kegiatan pelatihan membuat TWIBBON dengan powerpoint, guna menunjang proses publikasi penerimaan siswa baru. Peserta yang hadir sebanyak 26 guru yang merupakan delegasi sekolah di Boyolali.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, 03/4/2021, waktu pukul 9.00 - 11.30 WIB bertempat di Foodcourt lantai 2, Ayam Jagoan Sudimoro, Teras, Boyolali.
Dengan pemateri Hardiyanto, S.Pd, Guru SDN 9 Boyolali dan sekaligus Duta Solopeduli Area Boyolali.

Iman selaku Kepala Cabang Boyolali menyampaikan sambutan dan presentasi tentang profil SOLOPEDULI serta program-program zakat, infaq dan sedekah. Dan diikuti oleh para peserta dengan bergabung menjadi donatur SOLOPEDULI, dan dengan harapan semoga para peserta bisa bergabung menjadi Duta SOLOPEDULI.

Dalam penyampaian materi Hardiyanto juga menyampaikan bahwa "saya berharap dengan pelatihan membuat twibbon yang baru ngetrend ini dapat membantu sosialisasi sekolah ke masyarakat terkhusus masa penerimaan siswa baru. Untuk itu para guru harus memiliki kemampuan untuk membuat Twibbon secara mandiri serta bisa menarik masyarakat menggunakan twibbon ini",

Sri Widati Guru KB Cahaya Hati Banyudono salah satu peserta, Boyolali mengucapkan “Alhamdulillah dengan kegiatan pelatihan ini saya mampu membuat twibbon secara mandiri dengan powerpoint sehingga sewaktu-waktu ada momentum kami bisa langsung membuat dan siap di publikasikan semua guru, walimurid serta masyarakat.,”