Berita Terbaru

SEMARANG, SOLOPEDULI- Dibulan Ramadan yang penuh berkah ini, PT Askrindo Syariah Cabang Semarang melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) yakni santunan anak yatim dhuafa di Panti Rumah Peduli Nurul Ikhlas, Desa Bulustalan, Kec. Semarang Selatan pada Rabu (28/4).

Dalam mendukung pemerintah untuk menerapkan protokol penanggulangan Covid-19, Acara santunan tersebut dilakukan secara sederhana dan mengundang 36 anak yatim dhuafa.

Bertemakan “Roadshow Ramadhan 1442 H”, PT. Askrindo Syariah cabang Semarang bersinergi dengan SOLOPEDULI memberikan bantuan senilai 7.500.000 yang ditasyarufkan berupa barang-barang kebutuhan sembako, perlengkapan sekolah dan Santuan.

Adapun daerah yang dijangkau dalam program ini meliputi Jangkauan 2 kecamatan, Semarang Selatan dan Semarang barat. Acara tersebut diberikan langsung oleh Pimpinan PT. Askrindo Syariah cabang Semarang yang dipimpin oleh Tri Kuncoro, dan selaku mitra dari SOLOPEDULI dikoordinator oleh Tantri beserta tim.

Pengasuh Panti Rumah Peduli Nurul Ikhlas Arif Nurdin, mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. Askrindo Syariah Cabang Semarang, dan SOLOPEDULI yang telah rutin berbagi kasih dan memberikan bantuan kepada para Yatim dhuafa binaan. “Bantuan ini sangat membantu para santri Yatim dhuafa binaan kami, tentunya untuk keperluan sehari-hari anak-anak. Semoga Allah memberikan ganjaran balasan amal kebaikan kepada PT. Askrindo Syariah dan SOLOPEDULI ungkap Arif Nurdin.

Pimpinan PT. Askrindo Syariah, Tri Kuncoro berharap "Bantuan yang diberikan dapat membantu dan bermanfaat bagi anak-anak sekalian. Saya juga turut mendoakan kesehatan dan kesuksesan untuk anak-anak semua dimasa mendatang."

Harjito Saputra Direktur Pendayaan SOLOPEDULI juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Askrindo Syariah yang telah mengamanahkan donasinya kepada SOLOPEDULI. “Semoaga kedepannya kerjasama seperti ini bisa terus terbangun, dan semakin banyak juga masyarakat yang terbantu dengan adanya program ini”,