Berita Terbaru

SUKOHARJO, SOLOPEDULI- momentum Ramadan yang penuh dengan keberkahan YMB PLN UP 3 Sukoharjo bekerjasama dengan beberapa lembaga amil zakat (LAZ) di wilayah Soloraya untuk menggulirkan beberapa program sosial, salah satunya yakni dengan menggandeng SOLOPEDULI.

Dalam agenda ngaji bareng yang di hadiri oleh beberapa LAZ dan karyawan UP 3 Sukoharjo YBM UP 3 sukoharjo menyerahkan dana secara simolis kepada SOLOPEDULI yang dalam kesempatan ini diserahkan langsung oleh La Ode Lawati Manajer PLN UP 3 Sukoharjo yang di dampingi oleh Sumarsodiq Ketua YMB PLN UP 3 kepada Sumarno Manajer Fundraising SOLOPEDULI yang di damping oleh Timbul Hartonoselaku kepala cabang Sukohoharjo pada Jumat, (30/04/2021) di kantor YBM PLN UP 3 Sukoharjo Dusun I, Madegondo, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

La Ode Lawati menyampaikan dana dari program sosial ini merupakan dana yang di peroleh dari dana zakat karyawan yang di potong setiap bulan dan di kelola langsung oleh YBM PLN UP 3 Sukoharjo. “Dengan dana tersebut kami menggandeng d beberapa lembaga sosial salah satunya SOLOPEDULI di harapkan mampu menjadi jembatan kami agar penerima manfaat sesuai dan tepat sasaran. Karena yang lebih paham kaitanya dengan penerima manfaat kan Lembaga amil zakat”, Ungkapnya.

Dari dana sosial yang di kelola oleh YBM PLN UP 3 Sukoharjo ada beberapa program yang telah di gulirkan oleh YBM PLN sendiri, sekitar kurang lebih 400 paket telah terdistribusi. “Dan sinergi dengan beberapa LAZ ini kurang lebih 106 jt kita gulirkan dalam bentuk berbagai program. Kalau dengan SOLOPEDULI program yang di hadirkan dalam bentuk, santunan anak yatim, takjil dan sedekah Al-Qur’an”, Ungkap Sumarsodiq.

Sumarno Manajer Fundaraising juga menyampaikan terimaksih kepada YBM PLN UP 3 Sukoharjo untuk yang kesekian kalinya masih mengamahkan SOLOPEDULI sebagai mitra dalam pengelolaa dana-dana sosial YBM PLN UP 3. Semoga sinergi ini bisa terus terjalin, dan bisa lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merima kebermanfaatannya.