Berita Terbaru

SUKOHARJO, SOLOPEDULI- dengan mengangkat tema “Ikatkan Cinta Ramdahan” SOLOPEDULI terus bergerak dengan berbagi kebahagian di momentum ramadan ini. Kini, SOLOPEDULI cabang Sukoharjo bersama dengan YBM PLN UP 3 Sukoharjo mendistribusikan bingkisan cinta yatim, sedekah al-quran, dan bingkisan takjil kepada masyarakat.

Sebanyak 100 al- quran di distribusikan ke masjid Nurul Iman, Bulakan Sukoharjo dan beberapa masjid lainnya. Sebanyak 25 bingkisan yatim, dan 50 paket tajil di salurkan di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Mojorejo Sukoharjo.

Timbul Hartono Kepala Cabang SOLOPEDULI Sukoharjo menyampaikan, Kegiatan ini merupakan serangkaian agenda SOLOPEDULI selama bulan ramadan, yakni berbagi kebahagian kepada sesama, agar kita semua dapat merasakan keberkahan di bulan Ramadan ini.

Faturohman Tri Hadi perwakilan dari YBM PLN UP 3 Sukoharjo juga menyampaikan ucapan terimakasih karena YBM PLN Up 3 Sukoharjo dalam kesempatan ini, masih bisa bersinergi dengan SOLOPEDULI dalam menebar kebaikan di bulan Ramadan.

“Semoga dengan sinergi kebaikan ini dapat menjadi keberkahan bagi kita semua. Info tambahan bahwa akan ada promo penambahan daya listrik, untuk lebih lengkapya bisa kunjungi website PLN ataupun sosial media PLN” Tambahnya