Berita Terbaru

SURAKARTA, SOLOPEDULI – Dengan mengangkat tema Take The Best Step For The Great Fature SMK IT Smart Informatika yang menjadi salah satu program unggulan SOLOPEDULI mengadakan Akhirussanah Tahun Ajuran 2020/2021 pada Kamis, (10/06) di Gedung Aula lt 3 SD IT Insan Mulia Jajar, Laweyan, Surakarta.

Dalam agenda Akhirussanah SMK IT Smart Informatika SOLOPEDULI telah mewisuda 54 siswa – siswa pada tahun ajaran ini dengan catatan lulus 100 persen . Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan agenda tersebut hanya di hadiri sebagian siswa siswi sebagai perwakilan dan selebihnya mengikuti prosesi melalui online zoom.

Selain itu turut hadir Direktur Utama SOLOPEDULI Sidik Anshori S.Sos. I, Direktur Pendayagunaan SOLOPEDULI Harjito, S.Pd, Sejejaran Civitas Akademik SMK IT Smart Informatika, perwakilan wali murid dan 7 perwakilan dari siswa siswi dan yang di wisuda pada hari ini.
Devit Hari Ashari S.Pd Kepala Sekolah SMK IT menyampaikan selamat kepada siswa siswi angkatan 10 yang lulus pada tahun ajaran 2020/2021. Semoga kelak ilmu yang didapat bisa bermanfaat untuk keberlanjutan cita-cita para siswa siswi.

“Kami telah mengupayakan semaksimal mungkin dalam proses pendidikan dengan menjalankan standar kelulusan untuk sekolah, yakni menggunakan 9 kriteria kelulusan dan 7 SKL sekolah, Alhamdulillah telah berhasil di penuhi dan dinyatakan siswa siswi SMK IT Smart Informatika lulus semua pada tahun ajaran 2020/2021”

Sidiki Anshori dalam sambutannya juga menyampaikan selamat kepada 54 siswa – siswi yang di wisuda pada hari ini, semoga kelak ilmu yang didapat mampu menjadi awal penerus ajaran Rasullah berkaitan dengan adab dan prilaku. Bagaimana kita semua bisa meniru adab Rasullah yang paling utama. Selain itu semoga dengan di Wisudanya anak-anak kami ini, dapat menjadikan mereka lebih mandiri lagi dan meneruskan menuntut ilmu, mencari guru yang tepat setelah mendapat ilmu dari sini, agar ilmunya terus terasah.

Terdapat 8 Siswa-siswi terbaik yang sekaligus di umumkan yakni ada Sinsin Annafi’ (Terbaik MTCNA),Tiarani Nur Insania (Terbaik Holy Putri), Iksanudin (Terbaik Uji Kompetensi Keahlian), Farras Habib (Terbaik Young Employee), Muhammad Zen Risqy (Terbaik Yooung Employee), Muhammad Azfa Alfarizi (Terbaik TOEIC), Akmal Rozan Nabawi (Terbaik Ujian Sekolah), Shalahudin Al Ayyubi (Terbaik Holy Putra).

Suroto ayah dari Muhammad Azfa yang menjadi salah satu wakil wali murid menyampaikan, terimaksih kepada SOLOPEDULI, Smart Candikia dan SMK IT Smart Informatika, yang selama ini telah membiayai dan mendidik anak-anak kami secara gratis, hingga kini tiba saatnya sekarang mereka telah di wisuda. Banyak sekali perubahan yang terjadi setelah anak saya sekolah di SMK IT ini, mulai dari perubahan prilaku hingga perubahan pengetahuan yang semakin maju.