Berita Terbaru

SEMARANG, SOLOPEDULI – Atikah Mujahidah, S.E Mahasiswi Universitas Islam Negri Walisonggo (UIN WALISONGO) Semarang. Adalah Mahasiswi penerima manfaat beasiswa perguruan tinggi SOLUSI ZAKAT ikut menjadi bagian dari 500 lebih mahasiswa yang diwisuda di Auditorium Kampus 3 UIN WALISONGO Semarang Rabu (9/6/2021).

Atikah Mujahidah sebelumnya menyabet gelar sebagai wisudawan dengan status Cumlaude 3 tahun 8 bulan dari Program Studi Ekonomi Islam, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Kepala Cabang Solusi Zakat, Tantri Widodo seusai acara wisuda menyampaikan apresiasi kepada Atikah Mujahidah tersebut. “Semoga dengan program Beasiswa perguruan tinggi ini, ilmu yang didapat diterapkan di dunia kerja maupun di lingkungan sekitar,” katanya.

Tantri juga mengucapkan terima kasih kepada Donatur yang pedulu memberikan donasi untuk program beasiswa kepada mereka yang berprestasi namun tak mampu berkuliah melalui SOLUSI ZAKAT.

“Sudah puluhan Sarjana yang berhasil meraih cita-cita mereka berkat Donatur di seluruh Indonesia yang menitipkan Amanah kepada SOLUSI ZAKAT ini,” jelas Tantri.

Ucapan syukur juga disampaikan oleh kepala pesantren Solusi Zakat Adam Aryo Gumilar, S.H, Dia juga mengaku sangat bangga atas prestasi mahasiswi penerima manfaat beasiswa perguruan tinggi dari SOLUSI ZAKAT. “Ini menunjukkan bahwa program beasiswa perguruan tinggi mampu menjembatani anak-anak yang kurang mampu untuk meraih cita-citanya. Dan mereka bisa bersaing, “tambahnya.

Atikah Mujahidah menyampaikan rasa syukurnya karena selama studi di UIN WALISONGO berjalan lancar dan akhirnya bisa Lulus cepat 3 tahun 8 bulan. “Apalagi bisa wisuda secara offline meski dalam keadaan pandemi,” katanya sembari tersenyum ceria.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada SOLUSI ZAKAT yang telah memfasilitasi studinya selama kurang lebih tiga tahun 8 bulan secara finansial dan materi.