Berita Terbaru

SOLOPEDULI – Sejumlah penerima manfaat ambulans gratis SOLOPEDULI merasa terbantu dengan adanya layanan ambulan gratis dari SOLOPEDULI. Dibulan agustus tercatat 458 masyarakat yang merasakan manfaat dari layanan Ambulan gratis SOLOPEDULI.

Salah satunya di ungkapkan oleh Dion warga Nanggulan RT 02/06 Payungan, Kaliwungu, Semarang yang menggunakan layanan ambulan gratis untuk kontrol rutin ke RS Moewardi Suarakarta diakibatkan oleh kecelakaan dan harus operasi. “sangat nyaman dengan layanan ambulance SOLOPEDULI, drivernya ramah, sabar mau menunggu, mengendarai ambulan dengan baik” Ujarnya melalui sambungan telfon dengan tim SOLOPEDULI.

Hidayat Direktur Pendayagunaan SOLOPEDULI juga menyampaikan Layanan ambulan merupakan program unggulan SOLOPEDULI dibidang pelayanan sosial kemanusiaan, yang dapat diakses oleh siapapun yang membutuhan, dan program ini bersifat GRATIS atau cuma-cuma. 7 armada saat ini sudah ditempatkan SOLOPEDULI dimasing-masing Kota/Kabupaten di Karesidenan Surakarta. Kami berharap, hadirnya Ambulan Gratis SOLOPEDULI dapat memberikan kemanfaatan yang terbaik untuk masyarakat diwilayah Jawa Tengah.