Berita Terbaru

KLATEN, SOLOPEDULI – Dalam rangka memperingati hari listrik Nasional yang ke 76 PT PLN (Persero) UP3 Klaten melalui YBM PLN menyalurkan paket sembako serentak dibeberapa ULP Pedan, Delanggu, Boyolali, Klaten kota, Tulung, dan juga sinergi dengan SOLOPEDULI.

Secara simbolis bingkisan sembako diserahkan langsung oleh Manager Bagian Keuangan dan Umum Wahyu Ekotyas Manto,di dampingi oleh ketua YBM Wawan Arif Andriyanto kepada Kepala Cabang SOLOPEDULI Klaten Dimas Wardoyo di Kantor UP3 PLN Jl. Raya Solo - Yogyakarta, Peraksangkal, Jonggrangan, Kec. Klaten Utara, Klaten. Pada Selasa, (26/10).

Pembagian bingkisan paket sembako dilakukan serentak dibeberpa ULP di Klaten, penyaluran paket sembako ini merupakan wujud program sosial YBM PLN UP3 Klaten dalam memperingati hari listrik nasional.

Saat ditemui usai penyerahan bingkisan Wahyu Ekotyas menyampaikan “terimakasih banyak atas sinergi dan kolaborasi yang selama ini telah dijalankan antara YBM PLN UP3 Klaten dengan SOLOPEDULI, semoga sinergi ini terus berjalan dalam program-program yang lainnya”.

Dimas juga mengungkapkan sinergi dengan YBM PLN UP3 Klaten bukan kali pertama. Untuk program selanjutnya SOLOPEDULI juga bekerjasama dalam program Khitan Massal dengan tema Wujudkan Generasi Muda Bersih dan Sehat.

“Semoga sinergi ini selalu terjalin baik antara YBM PLN UP3 Klaten dengan SOLOPEDULI dalam program-program sosial yang lainnya” Terang Dimas