Berita Terbaru

SUKOHARJO, Solo Peduli – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukoharjo berkerjasama dengan Solo Peduli Cabang Sukoharjo membagikan paket cinta yatim di Griya Al-Amin Blimbing, Wonorejo, Polokarto, Sukoharjo, Jawa Tengah. Puluhan paket dibagikan untuk anak-anak yatim luar panti di wilayah Sukoharjo, Kamis (28/04).

Duta peduli yang juga sebagai koordinator santunan anak yatim, Eni Jufriyah, menyampaikan terimakasih kepada Solo Peduli, Donatur dan YBM PLN UP3 Sukoharjo yang telah memberikan bingkisan dan uang saku kepada anak yatim di wilayah Sukoharjo. "Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik dan keberkahan untuk kita semua," tuturnya.

Kepala Cabang Solo Peduli Sukoharjo, Sutarno, S.Pt. mengatakan Alhamdulillah, karena Solo Peduli terus bisa berbagi kepada anak yatim, sehingga di bulan Ramadan dan lebaran anak yatim dan dhuafa bias merasakan kebahagiaan.

"Kami menyampaikan terima kasih banyak kepada YBM PLN UP 3 Sukoharjo yang telah bekerjasama dengan Solo Peduli sehingga program ini bisa terlaksana, semoga kedepannya ada lagi program-program sosial yang bisa disinergikan kembali sehingga akan semakin banyak anak yatim yang bisa kita santuni," pungkasnya.