Berita Terbaru

Solo Peduli Cabang Salatiga kembali salurkan Paket Keluarga Bahagia (PKB) dan Paket Cinta Yatim untuk keluarga dhuafa dan anak yatim, Senin (21/4). Kali ini, penyaluran dilakukan di dua tempat yaitu di Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga.

Bingkisan diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Solo Peduli Salatiga kepada penerima manfaat secara door to door (dari rumah ke rumah). Salah satu penerima manfaat Suratin bahagian dan merasa terbantu adanya bantuan ini. Dimana beliau hanya hidup berdua dengan istrinya yang sebagian tubuhnya lumpuh, sedangkan pak suratin sendiri mengalami penurunan pendengaran.

"Terima kasih kepada Solo Peduli dan donator atas bantuan ini, semoga para donator selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan rezekinya," ucap Suratin.

Kepala Cabang Solo Peduli Salatiga, Defy Abdul Karim Husain, menyampaikan program tersebut merupakan salah satu program yang ada di bulan Ramadan 1443H, dan menjadi upaya Solo Peduli dalam meringankan beban keluarga dhuafa dan memberikan keceriaan bagi anak yatim. "Selain itu juga menjadi sarana untuk memperkenalkan LAZ Solo Peduli kepada warga Kota Salatiga," jelasnya.