Solo Peduli Salurkan Paket Keluarga Bahagia Untuk Paini

Tim Solo Peduli menyalurkan paket keluarga bahagia untuk Paini, pada Selasa (13/9). Ibu tunggal yang masih berjuang menyekolahkan anaknya ini tinggal di kontrakan daerah Nampan, Madegondo, Grogol, Sukoharjo.

Keterbatasan ekonomi yang dialami Paini membuatnya mau bekerja apa saja demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bahkan ia rela ketika diminta salah seorang warga untuk merawat kucing Scabies yang berjumlah 9 ekor. Resiko kesehatan tidak ia fikirkan, baginya menyekolahkan anaknya hingga lulus adalah hal yang harus diprioritaskan. Ia hanya ingin kedepannya sang anak memiliki kehidupan yang lebih layak. Akibat dari pekerjaannya tersebut, Paini menderita gatal-gatal di beberapa bagian tubuhnya.

Selain sembako, dalam kesempatan kali ini Solo Peduli juga memberikan bantuan biaya pengobatan agar penyakit gatal yang diderita beliau dapat segera teratasi. "Terimakasih Solo Peduli, InsyaAllah bantuan ini akan saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Paini.

Bahagia adalah hal yang berhak dirasakan oleh siapa saja, manusia hidup berdampingan, jangan saling menjatuhkan tapi rangkulah setiap keadaan menjadi kemajuan yang menjanjikan. Semoga paket bahagia ini tidak terhenti di Paini, mari sebarkan kebaikan agar manfaatnya bisa dirasakan oleh lebih banyak orang.